• My Blog
  • Candlestick
  • Menit Forex
  • WP Strategy
  • Wallstreet
  • William Strategy



Selasa, 17 September 2013

Unemployment Claims

Klaim untuk tunjangan pengangguran (unemployment claims) secara tak terduga turun minggu lalu ke level terendah dalam hampir enam tahun, menandakan pasar kerja AS terus membaik.

Jumlah aplikasi untuk klaim pembayaran asuransi pengangguran turun sebesar 15.000 sampai 320.000 dalam pekan ini yang berakhir pada 10 Agustus kemarin, paling sedikit semenjak Oktober 2007, dari revisi 335.000, menurut data unemployment claims yang direlease oleh Departemen Tenaga Kerja AS hari tanggal 15 Agustus 2013

Perkiraan para pakar dan analisis yang disurvei Bloomberg menyebutkan penurunan sampai 335.000. Tidak ada yang aneh dalam data dan tidak ada negara yang memperkirakan bisa terjadi demikian seperti kata juru bicara Departemen Tenaga Kerja pada jumpa pers hari ini.

Pasar tenaga kerja membaik, kata Brian Jones, seorang ekonom senior AS di Societe Generale di New York, yang diproyeksikan menjadi 322.000, yang paling dekat dari semua ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. "Kami punya momentum yang layak pada pengeluaran konsumen" menuju ke kuartal ketiga, katanya.

Laporan lain Departemen Tenaga Kerja hari ini menunjukkan indeks harga konsumen naik 0,2 persen pada Juli setelah 0,5 persen bulan sebelumnya. Sesuai dengan perkiraan median dari 82 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism