• My Blog
  • Candlestick
  • Menit Forex
  • WP Strategy
  • Wallstreet
  • William Strategy



Selasa, 17 September 2013

Memulai bisnis tanpa MODAL

Modal hampir selalu menjadi kendala utama untuk memulai suatu usaha. “Nggak punya modal,” itulah alasan klasik yang sering terdengar. Lalu muncullah pertanyaan yang berulang-ulang ditanyakan dari dulu hingga sekarang: “Bisakah kita memulai bisnis tanpa modal?” Kalau pernah lihat film yang dibintangi oleh Will Smith rekan aktor Lee Thompson Young yang meninggal dunia dikhabarkan bunuh diri, bagaimana seorang Will Smith memutar otak dan ilmu nya untuk bertahan hidup akibat sulitnya mendapatkan modal untuk bertransaksi di bursa dan broker. 

Tentu saja, salah satu syarat berbisnis adalah modal. Namun, sayangnya, selama ini yang dianggap modal oleh awam adalah modal uang sendiri. Tunai. Jika seperti itu memang bisa jadi suatu hambatan untuk memulai usaha. Namun jika modal itu bukan uang sendiri, atau modal itu bukan semata-mata uang tunai, maka memulai bisnis tanpa modal (tunai) itu sangatlah mungkin.

Ide atau GAGASAN serta analisa yang cemerlang bisa dijadikan modal. Namun bisakah memulai bisnis tanpa modal uang tunai?”. Dalam banyak kasus, gagasan pun bisa menjadi modal. Di sinilah otak kreatif kita diuji. Salah satu ujian adalah bisakah mendapatkan uang dari pihak lain untuk memulai usaha? Jawabannya tentu BISACaranya dengan mempunyai kemampuan analisa, apa yang dianalisa? 

Setiap orang yang bangun dari tidur selalu memikirkan uang, bekerja untuk uang, kenapa tidak memulai bisnis jual beli mata uang. Apalagi saat ini jual beli mata uang dapat dilakukan secara online dan caranya mudah untuk dilakukan asal mau belajar, serta belajar nya juga tidak butuh modal, modalnya gratis, wah??? yang bener nich modalnya gratis. Mau tau caranya ikuti yang ini. Audisi master trader GRATIS tanpa dipungut biaya SEPESERPUN.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism