• My Blog
  • Candlestick
  • Menit Forex
  • WP Strategy
  • Wallstreet
  • William Strategy



Senin, 16 September 2013

Faktor-faktor yang mempengaruhi analisa fundamental

Pernahkah anda mendengar atau pun pernah mengucapkan statement seperti ini  "jika anda memang tergolong orang yang tidak berani untuk mengambil sebuah resiko serta takut gagal dalam berinvestasi maka investasi ini bukan pilihan yang paling tepat untuk anda jalankan." Sebagian orang banyak yang sukses dalam dunia investasi dan sebagian orang lagi banyak juga yang gagal dalam berinvestasi. Tanpa disadari kegagalan-kegagalan selalu datang menghampiri dan anda tidak pernah koreksi atau intropeksi tentang kegagalan tersebut, apakah kesuksesan akan datang menghampiri anda kalau anda melakukan hal yang demikian? Tentunya tidak bukan.

Analisa fundamental adalah suatu metode untuk menganalisa pasar atau market melalui metode analisis yang didasarkan pada fundamental ekonomi, sosial dan politik yang mempengaruhi terhadap sebuah permintaan dan penawaran.  Secara teknis menitik beratkan pada rasio finansial serta kejadian-kejadian yang secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi pergerakan market. Misalnya, dolar AS sedang menguat karena perekonomian AS sedang membaik. Begitu perekonomian AS semakin baik maka akan berpengaruh terhadap terhadap nilai mata uang AS yang semakin tinggi tingkat penawarannya dibanding mata uang lainnya.

Ada beberapa data penting yang termasuk ke dalam olah data analisa fundamental ini diantara nya:

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism