• My Blog
  • Candlestick
  • Menit Forex
  • WP Strategy
  • Wallstreet
  • William Strategy



Senin, 23 September 2013

Bursa saham Amerika Serikat turun setelah mencermati isi pidato the Fed

Bursa saham Amerika Serikat (AS) turun setelah investor mencermati isi pidato dari petinggi Federal Reserve terkait dengan rencana stimulus moneter. Indeks Standard & Poor  500 turun 0,2% menjadi 1.706,81 pukul 9:36 waktu New York. "Dalam satu hari banyak pejabat The Fed yang bicara, dan kurang ada kejelasan," kata Richard Sichel kepala investasi Trust Co  di Philadelphia kepada Bloomberg.

Investor sangat terpengaruh dengan setiap kata yang dilontarkan pejabat pengatur moneter di AS tersebut. “Tapi ada kabar positif dari pemilihan kanselir Jerman dan data positif dari data ekonomi China," Indeks acuan AS ini naik 1,3% pekan lalu, karena Federal Open Market Committee menunda pengurangan stimulus ekonomi. Namun, indeks S & P 500 tumbang 0,7% di 20 September, akibat adanya komentar soal rencana pembatasan stimulus di bulan Oktober. Selain itu ada tiga Presiden Fed wilayah lainnya juga membicarakan hal yang sama hari ini.

Sementara itu, Reuters melaporkan Indeks Dow Jones industrial average turun 4.05 poin atau melemah 0,03% menjadi 15.447,04. Sedangkan Nasdaq Composite naik 11,449 poin atau menguat 0,3% menjadi 3.786,177.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism