• My Blog
  • Candlestick
  • Menit Forex
  • WP Strategy
  • Wallstreet
  • William Strategy



Senin, 16 September 2013

Memiliki strategi investasi yang komprehensif

Jangan yakini bahwa apa yang dibeli atau dijual oleh orang lain akan bernilai pada suatu waktu di masa yang akan datang tetapi percayalah terhadap apa yang sudah ANDA beli dan ANDA jual dengan menentukan batas-batas kerugian yang kemungkinan timbul. Jangan terlalu mempercayai terhadap isu yang berkembang di market karena isu yang berkembang di market didasarkan atas kepentingan pelaku market. Memiliki strategi investasi yang komprehensif dan ANDA pahami, dan ANDA fokuskan untuk tujuan jangka panjang itu lebih baik daripada prospek investasi apapun.........Selanjutnya.

ARTIKEL TERKAIT:

4 komentar:

  1. Test Memiliki strategy yang komprehensif.

    BalasHapus
  2. Strategi yang komprehensip sangat membantu trader untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik. sekarang sayapun berusaha melakukan trading dengan lebih maksimal di octafx sambil berusaha mengembangkan MM serta RM yang saya buat dalam akun demo

    BalasHapus
  3. Pastikan kita mengenali dengan baik jenis pilihan investasi yang kita ambil, dengan mengenali dan memahami secara baik dan benar maka kita akan mampu memaksimalkan kesempatan tersebut untuk meraih keuntungan. seperti yang saat ini saya lakukan, dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun Micr dari OctaFX, saya merasa ini adalah bisnis/investasi yang tepat bagi saya untuk berupaya meraih keuntungan semaksimal mungkin dengan modal yang terbatas sekalipun. dengan dukungan leverage 1:500 yang saya gunakan, saya dapat melangsungkan kegiatan trading secara lebih optimal.

    BalasHapus
  4. ane sudah dua bulan di broker ACY, broker ACY ini sangat bagus yah, fasilitas nya juga sangat menarik. karena menyediakan kursus online dan edukasi nya juga lengkap serta gratis. dan ada lagi yang paling ane suka di ACY yaitu eksekusi yang cepat spread yang rendah dan tingkat keamanan dana nya terpercaya, sehingga ane sampe sekarang bertahan dan nyaman di ACY.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism